10 Oktober 2013

SANG "PENGKUDETA" HATI


Di postingan gw sebelumnya gw bilang kan kalo gw lagi kecantol nih sama seseorang dari jurusan sejarah  ,siapa dia siapa ? mau tau apa mau tau banget *minta diseret pake rante* . yaudah deh kalo kalian maksa terpaksa deh gw certain ( dilempar ke jurang sama pembaca)
           
 Sebetulnya waktu beberapa kali merhatiin sih WOCELAY ada nih mutiara lain yang cahaya tertangkap oleh mata gw ( yailaaah bahasa lu ndi) , oke lanjut jadi ada lagi nih cowo yang sepertinya juga anak sejarah karna beberapa hari ini gw mulai sering liat dia di depan sekret sejarah . dan gak tau kenapa hadirnya dia mulai mengganggu pikiran gw (cieeciee) . cerita berlanjut saat gw gak sengaja nemuin facebooknya sih WOCELAY yang ternyata bernama ******* supaya lebih aman kita panggil dia wocelay saja  , nah pas gw stalk facebooknya wocelay gw pun menemukan foto seseorang , seseorang yg akhir-akhir ini berlarian dipikiran gw yaaap DIA  cowo itu tenyata untuk keamanan kita sebut saja “RIDI” ( BUKAN NAMA ASLI DIA YAA) tanpa babibubebo gw langsung buka facebooknya dan mulai stalking gw scroll sampe bawah ternyata dia gak terlalu aktif diFB , gw beralih ke info tentang dia , sedikit info yg gw tau tentang sih ridi ini tapi ternyata dia nyantumin twitternya dia disitu gw pun langsung stalking dan ngefollow twitternya dia .
          
  Gw seneng banget akhirnya bisa tau  sedikit banyak tentang dia lewat twitterntya ,tapi senyum gw tiba tiba melengkung kebawah  kenapa kenapa ? yap gak lain gak bukan soalnya gw ngeliat yang harusnya gw gak liat . disitu gw liat kalo dia ternyata punya cewe huaaaaaaaaaaaaaa nyes banget sih rasanya baru mau mulai eh malah udah berakhir duluan.
          
  Tapi apa karna kebodohan gw meskipun dia punya pacar tapi gw masih suka merhatiin dia aja , merhatiin kalo dia lagi nongkrong disekret merhatiin twitternya dia walau ya kadang nyess juga sih apalagi gw gak di follow back sama dia haah (ada dukanya juga ya jadi stalker) .
         
   Untungnya gw belom terlalu dalem ya suka sama dia nya , untuuuung banget ya cuman sekedar ngefans aja karna dibalik tanpang polosnya dia ternyata dia punya jabatan penting loh di BEMJ SEJARAH sebagai apa yaaaa rahasia dah hehehe ( sok sokan rahasia) . sekarang sih bisa ngeliat dia juga udah alhamdulilah banget deh ya . apalagi bisa liat senyumnya dia eeeeeeelah meleleh kale gw bisa –bisa (oke yg ini gw lebay) .

Cerita tentang dia sampe segini dulu ya soalnya belom ada perkembangan pesat kedepannya . tapi kalo ada nanti dikabarin kok *siapa lo ndi*

Oke bye-bye readers , love u always yaaa ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar