13 Oktober 2013

" demam unyu -unyu"


Moshi moshi Minna san , wedeeeeeeh ada apa ya kok tiba-tiba gw postingannya diawali sama bahasa jepang ? mau tau . gak lain gak bukan soalnya gw lagi demam bangeeeeeeet sama salah satu actor jepang . siapa dia ???????

                                                
gurih gurih gurih......


Itu yang diatas adalah fotonya dia , gimana ? legiiiiiit gak ? legiiiiiiit banget kalo kata gw sih wkwkwkwkw . oiya daripada kelamaan mending langsung gw kenalin ya siapa sih cowo itu.

                                                       
ini dia itazura na kiss love in tokyo

Namanya di FURUKAWA YUKI (kalo aku manggilnya sih bang yuki chan *ditamparbolakbalik*) jadi gini awalnya gw bisa kenal dia dan jadi kesemsem sama dia gara-gara gw liat dorama jepang yang judulnya ITAZURA NA KISS LOVE IN TOKYO . mungkin bagi kalian ada yg gak asing lagi kan sama nama dorama itu ya , dorama ini diadaptasi dari komik yang sebelumnya emang udah pernah diputer di jepang namanya ITAZURA NA KISS tahun 1996 terus ada juga yg versi koreanya yaitu “ naughty kiss” nah INKLIT ini dibuat lagi masih sama versi jepang cuman dengan konsep yang lebih fresh dan modern yang lokasinya itu sendiri di Tokyo, Jepang. 

             
muka 16 tahun tapi umur 26 tahun

Nah setelah beberapa hari gak tidur buat nontonin tuh drama gw mulai kesemsem nih sama aktingnya Yuki yang memang pas banget peranin karakter “Naoki Irie” didrama itu ekspresi nya itu dapeeeet banget pokoknya . setelah dramanya selesai gw mulai googling Yuki dan dan dan ternyataaaaaaa…..
Gw baru tau kalo dia kelahiran  18 Oktober 1987 . whaaaaaaaaaat gw pun agak shock kalian liat aja mukanya yuki yang unyu-unyu itu , gw sempet mikir kalo umurnya dia itu masih 17 tahun ternyata tahun ini dia umurnya 26 tahun (aduuuh bang yuki unyu bingiiiit sih kamu ) oiya bang yuki ini juga fasih loh bahasa inggris nya, soalnya dia pernah tinggal di Canada karena keluarganya emang tinggal disana dan waktu SMA dia pindah ke New York buat sekolah dan tinggal sendiri disana (omaigat mandiri banget sih kamu bang )


                                        
ciee kamu lagi jadi pilot aku jadi pramugarinya deh ;;)

Setelah lulus SMA bang yuki balik ke Jepang dan kuliah di Universitas Keio disana dia ngambil Faculty of science and technology. Department of system design engineering  . bujuuuuubuseeet gw aja ribet nulisnya . abang yuki itu emang pinter banget ya dan banyak yang bilang kalo bang yuki ini mirip banget sama “Naoki irie “ perannya dia di INKLIT.
Yaaaaah segitu aja ya yg bisa akika bagi ke kalian semua . dan buat bang yuki sukses terus ya kariernya aku di Indonesia selalu dukung abang . kapan –kapan kalo libur syuting main-main ya bang ke Indonesia eneng tunggu di Bali yaaaaaaw ( *di lindes truk sama fansnya Yuki*)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar