10 Oktober 2013

“ Demamisasi Sejarahsisasi “




            He double L O hellooooooo eperibadi yang diam-diam selalu baca blog gw  . hahaha PD banget ya padahal gak tau deh ada apa enggak . udah lama ya gw gak nulis di blog ini maklum cyiin banyak tugas nih kita dari mulai tugas kuliah sampe tugas organisasi . *padahal gak ada yg nanya* . oiya by the way on the way busway gw punya banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak cerita-cerita baru nih . penasaran gak ? *derererengrenggg* ceritanya bunyi drum.
          
 Jadi gini ceritanya , as usual kalo gw lagi istirahat  kuliah sekitar jam 12 gitu biasa gw and the gank  ( nama genk kita Ceker) kita kalo lagi istirahat gitu suka duduk-duduk di kantin yang ada di dalem fakultas gw . kebetulan kantinnya juga strategis banget soalnya langsung pas didepan Sekret IPS juga. Dan kebiasaan kita anak ceker itu kalo lagi nomgkrong dimana aja kita paling hobby ngamatin orang habis itu ngomongin mereka sampe ketawa ngakak sengakak ngakaknya . nah , kebetulan pas siang itu ada nih satu orang yang bener-bener bikin pandangan kita selalu tertuju padanya *iklan kaleee* . dia ini manusia pastinya dan cowo kebetulan dia duduk didepan secret “SEJARAH” jadi kita nyimpulin kalo dia pasti anak sejarah ( ya ilah lah masa dia anak MATEMATIKA) .  sih nahel temen gw begitu liat tuh cowo dia langsung bilang ‘WOCELAY” pada inget gak wocelay itu tokoh yg ada dimeteor garden ( pas zaman gw SD dulu nih ) kenapa dia bilang gituuu , basicly tuh cowo emang biasa aja cuman kenapa dia bisa dibilang WOCELAY karna RAMBUTNYAAAA itu boo rambutnya panjang terurai dan halus jatuh kebawah ( pokoknya cem iklan shampoo gitu dah ) pas nahel bilang gitu kita semua pada ketawa ngakak dan mulai deh kelakuan gw ngehayalin tentang sih wocelay itu .
          
  Oiya karna kita ga tau namanya tuh cowo jadi kita selalu manggil dia wocelay ( emang stress kita) dan hari itu jadi awal kita mulai ketawa ketawa dan selalu cari keberadaannya wocelay dimana pun dia berada (halah bahasa gw ). Pokoknya gak ada sehari pun tanpa ngetawain dia . sampe akhirnya pas beberapa hari kedepan akhirnya DIA POTONG RAMBUT and treeeeeeeeng dia jadi CAKEP gak boong sih wocelay tadi bener bener berubah jadi WOW banget .
           
 Dan itu yang jadi awal kita mulai cari tau tentang kegantengan apa lagi yang tersembunyi dibalik muka-muka arca para anak sejarah itu  . and guess ? setelah gw stalkingin ternyata banyaaak mutiara-mutiara tersembunyi di balik jurusan sejarah . dan gw pun kecantol juga hahaha , mau tau siapa cantolan gw itu … waiiit the next post yaap .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar