11 Maret 2011

Tentang gw...

yeyeye....sekarang gw mo nulis tentang SIAPA SIH CENDY ITU??? (ya mungkin ada yang udah tau gw,,tapi buat yang belom tau wajib baca yee ok!!)

                                                                   ini adalah foto gw...!!

lo semua dah pada tau kan sapa nama gw...sekarang gw mau cerita ini siapa sih gw ini...jeng,,jeng!!(sound music) nama gw cendy..em gw tu lahir diSEMARANG...gw juga sempet tinggal disono tapi cuman 6 tahun doang ,,eh kayaknya kurang deh soalnya waktu itu gw juga sempet tinggal diBEKASI..lu pasti binggung kenapa rumah gw pindah-pindah??the answer is soalnya bokap gw itu TNI jadi suka pindah-pindah gtu tugasnya...and now gw udah netep diJAKARTA ,,kira kira udah 12 tahun'an lah!!(ckckc lama juga ya,,gak kerasa lo gw udah lama disini..)kalo lu mau tau dibagian mana rumah gw..rada susah sih nemu'innya rumah gw tu di daerah JAKARTA UTARA..tepatnya di TANJUNG PRIOK..kelurahan SEMPER BARAT kecamatan CILINCING...komplek ASRAMA YON ANG AIR..jalan GATI RAYA ..no 26 (kalo yang mau mapir boleh kok,tapi jangan lupa bawa oleh-oleh ya!!)

ngomong'in tentang sekolah sekarang gw lagi bersekolah di SMAN 75 JAKARTA ..(pada tau kan??pasti tau soalnya 75 kan sekolah Model...heheh LEBAY .COM) kenapa gw milih masuk 75 ,,gak laen gak bukan karna tempatnya strategis banget dari rumah gw..gw tinggal nyesot juga nyampe...tapi ada juga faktor laen nya selaen deket ama rumah 75 juga kualitasnya bagus,,jadi sah-sah aja gw milih tu sekolah..!!

sekarang ngomong'in tentang sifat gw...banyak yang bilang kalo gw tu jutek,galak,suka marah-marah!!TAPI...that's not true..ya kadang " sih gw kayak gtu..tanpa gw sadari keluar aja tu sifat tanpa bisa gw kontrol...but dibalik itu semua (cie bahasanya) gw tu orang yang paling takut kalo ada orang yang benci ama gw,biar diluar keliatannya gw bae-bae aja sebenernya ma didalemnya gw RAPUH...haha lebay!!dan dalam hidup gw ,gw nih paling sering melakukan pola TAKE AND GIVE...maksudnya take and give gw disini kalo misalnya gw ngasih sesuatu keelu..elu pun juga harus ngasih sesuatu ke'gw...yah sebenernya sih itu salah...tapi mo gimana lagi naluri..tapi sekarag udah mulai berkurang kok sistem itu didiri gw.

yah..kira-kira segitu deh tentang diri gw...sebetulnya belom semuanya sih,,tapi nanti bakal gw kasih tau semuanya kok!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar