11 Maret 2011

Ngasih Surprise...!!

Pertama-tama gw mo nyanyi dulu ya,,,(ehem..ehem...maaf nih kalo suaranya jelek..) apa aja sih lu cen!!
ok.,,one two three...happy birthday to you,happy birthday to you...(udah segitu aja ya!) pasti binggung dah kenapa gw nyanyi lagu ulang tahun.jawabannya gak laen gak bukan tu karna sahabat gw si ACHI..sekarang ulang tahun loh....yeyeyey happy birthday riri...

lo tau gak gak sebenernya gw ama fya,fina,and amel udah ngerencanai'in buat ngasih suprise ke dia..jadi gini ceritanya sih fya ngusul'in buat PT" beli'in kue ulang tahun buat achi kebetulan fya tau tempat beli kue langgangannya yang murah + enak...oleh karna itu (yaelah bahasa gw..)kita ber4 sepakat buat ngasih kue ultah keachi...dengan modal 15 ribu 1 orang akhirnya kebeli juga tu kue...yang menurut gw lumayanlah bentuk dan rasanya...

tapi pas sebelom beli gw ma fya sempet ribut dikit,,masalahnya sih fya ngomong gini :
gw ;Ya..gimana jadi kagak,,gw dah bawa duitnya nih?
fya : jadi ndi..mana duit lu...
gw :nih,,awas lu jangan ditilep...(canda) eh trus kapan kita nyerbu kerumah dia.nya soalnya waktu itu dia bilang ke gw kalo dia mau pergi pas ultah..!!
fya:yaudah kita pagi-pagi aja datengnya ndi...
pas lagi ngomong'in planning ama fya..TIBA-TIBA sesosok mahluk besar datang menghampiri kami,makhluk itu adalah...jeng-jeng ACHI...dengan mata kedap-kedip dan mulut komat-kamit gw binggung mesti ngomong apa...gimana kalo achi denger...
gw:plak..(nabok pahanya fya,,,)sut..sut...diem ya!!(dengan mata ngelirik kanan kiri kayak orang nari bali)
fya :apa'an ndi?(dengan muka cengo..dan tatapan binggung)
gw :itu...udah diem aja..eh,ponakkan lu jadi ya ulang tahun (sok-sok ngeles)
fya :apa'aan sih ndi..ntar ketauan..ih lu ma dodol...
gw : (napa jadi gw yang disalah'in sih?)apa'an sih fy? kagak jelas lu?
       sumpah disitu gw dongkol banget ma fya,,, yaudah gw langsung narik tangan achi yang cengo..& gak tau    inti obloral gw ama fya..!!!

malemnya gw sms fya,,tentang rencana besok..dia bilang kita kerumah achi jam 7'an..trus dia juga request gw buat bangun'in dia pagi"....well..ok gw laku'in
tapi...yang terjadi adalah....jeng,jeng,jeng...fya datengnya ngaret banget dah..katanya kerumah achi jam 7 taunya...gak dateng" tu anak..pas gw sms katanya dia lagi nganter ikan masa...maklum fya itu nyokapnya jual'an ikan....dan dia baru dateng jam setengah 8 coba....ngaretnya ampun-ampun deh!!gw ama amel langsung cabut kerumah achi..kita bernti dulu sebelum rumahnya dia..pas lagi nyalai'in lilin..gak tau kenapa mati mulu tu lilin...kagak tau apa kita lagi buru-buru...
after beberapa menit akhirnya tu lilin bisa nyala juga...langsung gw bawa masuk kedalem...ama anak" sambil nyanyi happy birthday...deh!
yee akhirnya setelah penantian selama beberapa hari dan jam gw ma anak" berhasil ngasih surprise ke achi...hore (plok..plok..plok)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar