20 Maret 2011

Gara - Gara AMI...

sebenernya sih kejadiaan ini gw alamin waktu hari Jum'at kemaren...berhubung kemaren'an gw sibuk jadi baru bisa gw tulis sekarang deh....

Jadi gini ceritannya,,jeng...jeng...(ceritanya ini backsoundnya..halah) temen SMP gw sih azmilia rizky perdani siregar...atau lebih kita kenal sebagai AMI....tapi gw kadang suka ngatain dia body busuk sih,,,hehe (maaf mi..)balik ke cerita..jadi sih ami ini ngajak'in gw nonton gitu ceritanya...kebetulankan sekarang lagi libur UAS buat kelas 3,,yaudah kenapa enggak,,!!pertamanya sih dia ngajak'in gw lewat wall di FB..trus gw wall aja sih NIKEN,,,(salah satu temen gila-gila'an gw selaen ami) buat ikut'an juga. Oke sih niken udah sip positip setuju...
WTW antara gw dan ami :
gw : mi ,tadi gw udah bilag'in niken buat ikut..katanya dia mau...
ami : oke,sip!ntar kita kesono hari kamis yee..
gw : yah,kagak bisa hari kamis gw les mi..(padahal pas hari itu gw bolos les gara" ketidur'an)
ami : yaudah,jum'at aja soalnya hari senen ampe rabu gw gak bisa cen!
gw : oke atur aja dah!!
begitulah ceritanya....

gw ngasih tau niken kalo hari jum'at kita nonton...eh gak taunya pas udah hari H sih ami malah kagak ada kabarnya,,tu anak tiba" ngilang bagai ditelan bumi (halah bahasanya)..gw sms'in gak masuk.gw wall ke fbnya kagak dibales..dasar semprul tu anak. dia yang ngajak dia yang ngilang...hadoh ami..ami...yaudah akhirnya gw putus'in buat pergi berdua aja ama niken...cabut deh gw ber2,,AMI ?hah gak usah ditanya kagak da kabar kita tinggal'in tu anak masa bodo amat deh!!(hehe maaf mi...ampun)
pas nonton sih bebek alias niken ngajak'in nonton film horor,,gw mah oke" aja..(padahal takut sih sebenernya)
kita masuknya rada telat gitu kebioskop jadi udah gelap banget tu bioskop,sih niken malah minta bangku ditenggah" lagi...dengan susah payah gw cari nomor bangku bioskop dengan penerang'an yang seadanya yaitu cuman pake hp doang..mana tangan gw yang satu ditarik" ama dia lagi tambah ribetkan...
sumpah ini film bener" serem banget dah...mana penontonnya sepi banget lagi...masa didret'an bangku gw cuman ada gw ama bebek doang sih..parahkan!!dengan suasana yang gelap gulita (apasih gw )ditambah" film yang mendukung..gw ber2 ama niken teriak" kagak jelas waktu nonton nih film...trus TIBA - TIBA GW DENGER SESUATU...
gw :ken lu denger suara aneh gak?
niken : apa'an sih lu ndi?tu mah paling suara dari filmnya kali..
gw:(bulu kuduk berdiri...)hehe iya kali ya,,positif thinking cen!!
sekarang jadi niken yang nanya ama gw
niken : ndi,,ndi..
gw:apa'an sih bek?
niken: eh,liat deh tu orang yang dibangku sebelah..masa daritadi dia diem aja ndi..kagak teriak kagak gerak masa?gw takut ndi!!
gw :apa'an sih ken,,ngaco lu ma (sebenernya dalem ati gw,,takut sih,,,)trus gw liat'in juga tu orang...hem emang gak ada tanda" kehidup'an sih dari tu orang..jangan,,jangan...!!
ken gw juga takut deh ama tu orang...
niken:udah ndi kita kagak usah ngeliat'in dia lagi ya...
                                                                 after a few minutes

niken :ndi..ndi...ndi...(sambil narik - narik tangan gw )
gw :pa'an sih bek lagi seru nih filmnya...
niken:ndi ,,bentar dulu penting neh..!
gw:apa'an sih?
niken:ndi..ternyata orang yag diseebelah ndi,,,dia...dia...
gw:dia kenapa bek?(mulai parno sendiri )
niken : dia tidur ndi masa dari tadi...mungkin tadi yang lu denger suara ngoroknya dia kali...
gw: GUBRAK...apa??ya allah gw kira'in apa coba?udah tangan gemeter,,mulut komat-kamit ternyata cuman itu toh!!!heh...(ketawa gw sumpah pas niken bilang itu...hah gak taunya..kira'in apa coba?)

and finally gw ama niken berhasil keluar dari ntu bioskop dengan aman tanpa adanya ganggu'an sesuatu...heh..sujud syukur deh gw...#PLOK,,,PLOK...PLOK...
Ami..gak usah ditanya..udah kelaut tu anak...tenggelem disamudra atlantis...gak ada kabarnya sama sekali,,,dan tadi tadi hari minggu tu anak baru ngasih kabar...dan dengan innocentnya bilang lupa kalo ngajak pergi..dan ngajak'in lagi hari selasa..parah kagak!!ckckckc ami-ami...tobat deh temenan ama elu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar