25 Agustus 2011

Curhat with KIKI

ini sedikit isi curhatah gw sama kiki, waktu gw lagi galau gara-gara someone..
Gw : KIK?
Kiki : iyaa
Gw : gw galau kik,,gara-gara "a" 
Kiki : kenapa emangnya?
Gw : gara-gara pas bukber kemaren ...dia bikin salah ama gw..emang sih dia minta maaf kegw, tapi dia bilang kegw kalo kita temenan aja ..ya allah nyesek gw kik

Kiki : bikin salah apa sayang?
Gw : jadi gw ama dia kan disuruh ngambil bebek ,tapi dia gak mau.yaudah gw ama hilman.eh tau" dia juga ikut ngambil dan boncengan ama "d"..gw ampe nangis tau kik

Kiki : terus dia minta maafnya lewat apa?
Gw : trus tiba" dia ngedatengin gw, mengang tangan gw sambil minta maaf + ngejelasin kenapa dia boncengan ama "d", gtu ki

Kiki : tu ngomong langsung ya?terus kenapa dia tiba2 bilang kita jadi temen aja?
Gw : iya dia ngomong langsung kik..gw juga bingung katanya dia gak mau bikin gw sedih ,sama sakit hati, maksudnya apa coba?

Kiki : itu namanya cowok gentle, dia berani ambil keputusan kayak gitu karna emang pengen elu ga galauin dia terus cen.itu artinya dia punya hati, dia gamau PHP-in elu.

Gw : tapi kik, justru itu yg bikin gw sakit..dia tu kalo dikelas ngebedain banget gw sama cewe" yg laen. kalo ama cewe laen ya ..ngobrol ya ngobrol tapi kalo ama gw, meseti gw yg maju duluan buat ngomong ama dia ki.

Kiki: dia kayak gitu karna dia malu cen, dia tau lu suka sama dia, dan pasti dia bakal bersikap beda sama elu. gua juga pernah gitu dan bahkan mungkin semua cowok bakal gitu kalo diposisi "a" slow but sure cen jodoh ga kemana kok 

Gw : lu tau gak kik, lu tu salah satu inspirasi gw tau buat dapetin "a", karna gw tau lu waktu mao dapetin dwi itu gede bangetkan pengorbanan lu..tapi kadang gw udah nunggu tpi "a" tetep gak nengok" kegw kik.
Kiki: oh ya? Waduh...jadi malu.hueheh intinya sabar, kalo emang bener2 sayang ya terus kejar, gausah dengerin apa yg dibilang orang.elu yg ngejalanin elu yg ngatur hidup lu gaboleh nyerah gitu aja kejar apa yg lu suka

Gw : demi allah , beneran kik.. tapi dia.a udah ngasih lampu merah kegw supaya jangan ngejar dia, trus gimana masa gw tetep maksain dia,,tapi gw udah bener" sayang kik ama dia.
Kiki: gausah dipaksa, slow but sure. kayak yg gua bilang tadi.kalo emang dia pengennya jadi, ya jadi temen aja dulu siapa tau lama kelamaan hatinya luluh terus temen jadi cinta deh heheheheh inget cen, Allah itu adil 

Gw: iya kik..tapi selama ini gw duluan yg mulai smsin dia, negor dikelas juga gw duluan...kesannya kok kayak gw mulu yg ngejar dia kik, kapan dia ngejar gwnya.
Kiki: sama banget kok kayak gua dulu.ada yg bilang sama gua: kalo kita sayang sama orang itu harus banyak2 ikhlas...jangan pernah mengharap balasan apapun dari org yg kita sayAng intinya kalo elu sayang dia, gaboleh paksa dia untuk ngebales semua yg udah lu kasih

Gw: oke oke ki..makasih banget ya kik,,udah ngasih saran + support ..sekarang gw jadi bisa senyum lagi..udah gak galau lagi..udah positif thinking lagi..big thanks for you honey..
Kiki: iya cen sama2 ya. oh iya satu lagi cowok gasuka kalo lu terlalu keliatan ngejar2 dia.santai aja jgn terlalu maksa ya cen, oke jodoh ga akan kemana 


abis curhat ama kiki gw bener-bener ngerasa lega banget..udah udah bisa nerima apapun keputusannya dia, gw udah bisa positif thinking ama dia biarpun itu rasanya nyesek banget.
thank you so much kiki..lu bener" udah ngebuka hati gw..dan udah sedikit ngurangin kegalauan gw...BIG THANKS FOR KIKI :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar