25 Agustus 2011

Bali on Vacation..

ini beberapa foto -foto gw waktu study tour diBali..
enjoy it..
at GWK with Socialive \ m /


at ULUWATU

at KINTAMANI..
disini dingin banget,,bogor - pucak kalah dingin ama yang ini.

dipulau penyu..foto bareng ULER + BANG BETA

ini dia pemandangan pantai Kuta ,kalo pengen Sunset

ini gw ama amel waktu di GWK..

ini dia yang namanaya Tanah Lot
dan yg disamping gw itu bukan Jin, tapi achi dia sahabat gw.


ini ceritanya kita lagi ngetrack dilaut ama bang Beta.


yang ini gw lagi sama Yogo,diGWK
jangan pada salah paham ya..


gw,amel,ama achi lagi di GWK


ini dia patung Garuda Wisnu Kencana


bukan..bukan..ini bukan ade gw
ini adalah penyu,yg ada dipulau Penyu.



Kayaknya segini dulu yang bisa gw bagiin ntar sisanya nyusul lagi oke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar